Senin, 19 November 2018

Stan Lee Meninggal Dunia

Stan Lee seorang legenda marvel dikabarkan meninggal dunia. Stan Lee, Mantan Direktur Editorial dan Penerbit Marvel memiliki sejumlah pengalaman yang panjang tentang asam masnis kehidupan dan pengembangan karakter super Hero marvel sebelum tutup usia pada tanggal 12 November 2018 pada usianya yang ke 95 tahun.
Stan Lee
Stan Lee

Stan lee dikethaui telah melahirkan banyak sekali toko super hero yang populer dan dirinya juga acap kali menjadi seorang cameo dalam sebuah film marvel semenjak tahun 1980 sampai dengan tutup usia di tahun 2018. Stan lee lahir di New York mengawali karirnya pada tahun 1939 sebagai asisten pada timely comics yang sekarang dikenal dengan nama Marvel Comics. Stan lee menghabiskan waktu selama satu dekade hingga akhirnya dapat menaiki posisi editor.

Pada tahun 1960 Stan Lee bersama dengan JAck Kirby mengeluarkan komik Fantastic Four yang disuusl dengan munculnya Spiderman, X-men, Dr Strange, dan sejulah superhero terkenal lainnya. Stan Lee juga tidak hanya mengembangakn akrakter superheronya pada komik, namun dirinya juga mengembangkan tokoh superheronya untuk diangkat pada layar lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar