Rabu, 21 November 2018

Pengeboran Blok Sanga Sanga

Satu sumur pengembangan di Blok Sanga Sanga kalimantan TImur akhirnya muali dibor oleh PT Pertamina (persero). Pengeboran sumur yang terletak di Blok Sanga sanga ini merupakan suatu upaya Pertamina untuk memperbaiki produktivitas Minyak dan gas Bumi. Pengebiran sumur di Blok Sanga Sanga juga terbilang lebih cepat dilaksanakan dari yang telah diagendakan.
Blok Sanga Sanga
Blok Sanga Sanga

Rencananya Sumur Blok Sanga sanga akan mulai di bor oleh Pertamina pada bulan Desember 2018 mendatang namun akhirnya dipercepat pengerjaannya pada bulan ini. Andi Wisnu, Direktur PHSS (Pertamina hulu sanga sanga) menyebutkan bahwa dari total 2 sumur pengembangan yang telah ditargetkan untuk mulai pengeboran tahun ini, baru ada satu sumur yang tengah berlangsung kegiatan pengeborannya yang dimulai semenjak tanggal 2 November 2018 yang lalu. Pengeboran satu sumur di Blok Sanga Sanga ini ditargetkan selesai pada akhir bulan November 2018 ini.

Setelah pengeboran satu sumur blok sanga - sanga, maka akan dilanjutkan dengan pengeboran di sumur yang kedua pada blok yang sama. Andi juga mengatakan, pengeboran sumur kedua rencananya akan dilakukan pada bulan Desember 2018 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar