Rabu, 21 November 2018

Line Genjot Kreativitas Milenial

Kreativitas Milenial pada era revolusi industri 4.0 dan industri kreatif membutuhkan banyak sekali dorongan baik moral, sarana, dan prasarana yang menunjang untuk emningkatkan kreatifitas dan skill kaum milenial dalam menghadapi tantangan revolusi teknologi yang semakin hari semakin pesat perkembangannya.
Kreativitas Milenial
Kreativitas Milenial

Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika mengaku mendukung penuh berkembangnya suatu wadah - wadah yang bisa membangun lahirnya kreativitas pada anak muda. Salah satunya adalah sebuah perlombaan yang digelar oleh LINE dengan membuat sejumlah lomba yang bertujuan unutk emningkatkan ekonomi pada digital kreatif.

Rudiantara berujar bawha kegiatan yang diselenggarakan LINE tersebut dapat memberikan suatu ruang terutama kepada anak muda Indonesia yang ingin berkreasi lebih dengan cara membuat meme dan juga kartun berbasis aplikasi LINE. Ekonomi digital pada tahun 2020 diproyeksikan mampu mencapai angka 12% dari total produk domestik bruto atau PDB dan setara dengan 130 miliar dolar Amerika Serikat. Oleh karena itu, Menteri Komunikasi dan Informatika ini menyebutkan bahwa perekonomian Indonesia telah berpindah secara garis besar menuju ke ekonomi berbasis jasa, yang dulunya berbasis pada sumber daya alam dan juga barang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar