Rabu, 21 November 2018

Inilah Chatbot Ica Ica

Pengembang lokal lewat aplikasi Ica Ica berhasil mengungguli ribuan kompetitor dalam ajang LIne Boot yang diadakan di Jepang. Pengembang tersebut merupakan lulusan Sekolah menengah atas yang kini bekerja di perusahan Tekonologi yang berlokasi di bandung Jawa Barat. Pada ajang perlombaan tersebut, Ica Ica mengusung Game dalam layanan chatbotnya.
Ica Ica
Ica Ica

Game / Gim yang ditawarkan oleh Ica Ica sangat beragam dan bernuansa lokal, seperti Gim Cari jodoh, Cari kata, Family 100, tebak kata, adu penalti, sambung kata, dan juga tebak lagu. Inspirasi pembuatan gim cari jodoh berawal dari aplikasi tinder yang cukup terkenal, sedangkan sisanya terinspirasi dari siaran lokal di telivi Indonesia dan juga kehidupan sehari - hari masyarakat Indonesia. Secara keseluruhan, pengguna Ica Ica telah mencapai angka 60 ribu user dengan gim favoritnya yakni Cari Jodoh.

Pengguna Ica Ica paling ramai menggunakan aplikasi tersebut saat akhir pekan. Monetisasi yang ditawarkan oleh Ica Ica terkesan sangat menarik karena menawarkan iklan dan juga fitur premium sehingga pemasukan Ica Ica terbilang melebihi dari angka operasionalnya. Dengan kata lain, Ica Ica mampu untuk bersaing dengan developer lain dalam kancah internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar