Sabtu, 17 November 2018

Rahasia Kota Shanghai

Kota Shanghai merupakan salahs atu tujuan utama destinasi wisatra yang berada di Republik Rakyat Tiongkok. Banyak wisatawan yang rela menghabiskan uangnya untuk berlibur bersama dengan pasangan maupun keluarganya di kota tua hanghai ini. Sebagai salah satu kota yang paling besar di China, Shanghai dalam tiap tahunnya mampu menyerap ratusan juta wisatawan dari seluruh penjuru dunia.
Kota Shanghai
Kota Shanghai

Salah satu tujuan wisata di shanghai adalah dua kawasan kota tua. Pada tahun 2016 saja jumlah kunjungan wisata domestik yang menuju shanghai tumbuh sebanyak 7,4% sehingga meningkat menjadi sebanyak 296 juta turis sementara itu kunjungan wisatawan asing pada tahun 2016 juga menungkat sebesar 6,8% sehingga kunjungan wisatawan asing sebesar 8,54 juta kunjungan wisata. Selain menjadi destinasi wisata yang retro, kota shangsai juga menjadi tujuan utama investasi langsung para investor atau pemilik modal asing.

Hal ini dibuktikan dengan didirikannya sebanyak 580 kantor regional perusahaan multinasional pada tahun 2016. Di tahun yang sama juga telah dibangun sebanyak 411 pusat penelitian dan juga pengembangan. Sementara itu kota shanghai juga menyumbang sebanyak 14,7% dari total invetasi asing pada tahun yang sama yakni 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar