Senin, 07 Januari 2019

Refund Bolt dan First Media Dilakukan Cepat

Refund Bolt dan First Media masih berlangsung hingga saat ini dan ada begitu banyak untung rugi yang akan kita dapatkan. Memang pemutusan ini membuat layanan Bolt akhirnya harus berakhir di tengah jalan, namun pelanggan yang sudah terlanjur memiliki paket data atau membeli layanan bolt tersebut bisa melakukan refund dana yang caranya bisa dilakukan sesuai intruksi yang ada di web official.

Refund Bolt dan First Media
Refund Bolt dan First Media
"Pelanggan yang melakukan refund hingga siang hari ini tercatat 3.321. Proses refund telah selesai ditransfer ke pelanggan," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Ferdinandus Setu dalam siaran pers, Kamis (3/1). Secara rinci, sebanyak 2.581 proses pengembalian hak pelanggan dilakukan melalui gerai dan 740 secara online.

Kementerian Kominfo menerima laporan bahwa kedua perusahaan yang terafiliasi dengan Grup Lippo itu membuka gerai layanan bagi pelanggan di 28 lokasi. Sebanyak 25 lokasi gerai di antaranya berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Lalu, sisanya berada di Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Ada begitu banyak hal yang disayangkan dari pemutusan Bolt ini. Terutama karena jumlah pelanggan bolt yang sangat tinggi, pihak provider pun mau tak mau harus gigit jari karena situasi yang dihadapi oleh perusahaannya tersebut yang tak mampu menyelesaikan kewajibannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar