Rabu, 23 Januari 2019

Inilah Tarif Tol Trans Jawa

Berapa sih Tarif Tol Trans Jawa ? Presiden Joko Widodo telah meresmikan pembangunan jalan tol yang menghubungkan pulau jawa atau yang disebut sebagai tol Trans Jawa. Tol Trans Jawa membentang dari MErak sampai dengan Grati, Pasuruan. Dengan bentang panjang 933 kilo meter dan ruas lebih dari 20 diharapakn tol trans jawa dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan baik di sekitar terbangunnya jalan tol maupun dalam skala nasional.
Tarif Tol Trans Jawa
Tarif Tol Trans Jawa

Merujuk pada data BPJT atau Badan Pengatur Jalan Tol, tarif tol trans jawa untuk golongan I jalur Jakarta samppai dengan Semarang berkisar 318 ribu rupiah. Sementara itu jalur Jakarta samapi dengan solo bertarif 388 ribu rupiah, Jalur Jakarta - Kertosono bertarif sebesar 567 ribu rupiah, kemudian jalur Jakarta sampai Surabaya bertarif 649 ribu rupiah, sedangkan Jalur Jakarta - Grati bertarif 693 ribu rupiah.

Tarif akan mulai diberlakukan dari tanggal 21 Januari 2019 ini berlaku hanya untuk beberapa ruas jalan tol yang baru saja selesai. Ruas jalan tol itu antara lain adalah Jalan tol Pemalang - Batang, Surabaya-Gempol Seksi Relokasi Porong-Gempol, Gempol-Pasuruan Segmen Pasuruan-Grati, dan Semarang-Solo Segmen Salatiga-Kartasura.

1 komentar:

  1. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWWARENADOMINODOTPOKER
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .

    BalasHapus